MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Selasa, 11 Juni 2013

Ini Dia Fitur-Fitur Baru All New Xenia AIRBAG



Jakarta - Tuntutan pasar yang semakin menginginkan sebuah mobil keluarga yang tak hanya nyaman, tapi juga aman, membuat Daihatsu berbenah. All New Xenia pun kini semakin sempurna dengan beberapa penambahan fitur.

Lalu, apa-apa saja fitur-fitur baru yang sudah disematkan Daihatsu pada All New Xenia yang harus ditebus dengan kenaikan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan ini? Yuk, kita ulas!


Dual SRS Airbags
All New Xenia kini dilengkapi dengan Airbags, baik untuk pengemudi, maupun juga penumpang depan. Sehingga, keamanannya makin terjamin dengan adanya Dual SRS Airbags pada semua tipe Xenia.


Seatbelt With Pretensioner dan Force Limiter

Selain SRS Airbags, penunjang fitur keselamatan lainnya adalah seatbelt dengan teknologi terbaru, yang sudah dilengkapi dengan Pretensioner dan Force Limiter, sehingga ketika terjadi benturan, tidak membuat bahu cedera.



Warning Seatbelt

Anda juga dijamin tidak akan lupa menggunakan seatbelt, karena selain ada indikator seatbelt pada meter cluster, juga terdapat warning berupa suara yang akan mengingatkan anda untuk menggunakan seatbelt


Collapsible Brake Pedal

Ini juga fitur terbaru pada All New Xenia, dimana saat terjadi benturan depan (biasanya dalam keadaan menginjak pedal rem), secara otomatis pedal rem akan patah, sehingga mengurangi cedera pada engkel maupun kaki pengemudi.


Jok Lebih Tebal
Tidak hanya lebih aman, kenyamanan juga jadi perhatian Daihatsu pada All New Xenia. Salah satunya, pengaplikasian material kursi yang lebih tebal, sehingga lebih empuk dan penumpang tidak cepat lelah.


Noise Vibration

Kebisingan kabin juga jadi perhatian. Daihatsu melakukan penyempurnaan pada kesenyapan ruang kabin dengan mengoptimalkan Noise Vibration, dengan cara menambahkan silencer pada beberapa titik.


Cabin Air Filter

Kabin juga dibuat lebih segar dan sejuk, dengan adanya AC double blower yang dilengkapi dengan Cabin Air Filter.

Nah, semua penambahan fitur tersebut ditujukan Daihatsu agar All New Xenia tetap menjadi sahabat keluarga anda, karena semakin nyaman dan aman. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq