MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Sabtu, 31 Agustus 2013

Telah Lahir, Daihatsu Terios Improvement


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) malakukan penyegaran pada medium SUV Daihatsu Terios. Terios model terbaru ini akan mengalami penambahan fitur, terutama keamanan dan sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan interiornya.

Lalu, seperti apa perubahan yang terjadi di Daihatsu Terios model terbaru ini?


Penambahan fitur safety

Guna meningkatkan keamanan penggunanya, kini Terios dilengkapi denganDual SRS airbag dan sabuk pengaman pretensioner & Force Limiter Seat beltuntuk menjaga ruang gerak saat terjadi benturan, serta fasilitas sandaran kepala dan seat belt di seluruh baris serta fasilitas AC double blower dan Cabin Air Filter.


Semua penambahan ini dapat diperoleh pada keempat tipe Terios (TS MT, TS AT, TX MT dan TX AT).

Khusus untuk tipe TX AT dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) yang memungkinkan pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat terjadi pengereman mendadak.

Penambahan sistem Audio

Selain fitur safety, Terios terbaru ini juga mengalami penambahan audio. Semua tipe TX dilengkapi dengan touch screen integrated 2DIN Audio dengan CD, DVD, MP3, USB, Aux dan GPS.

Ini dilakukan untuk memberikan kesan modern dan membuat perjalanan semakin menyenangkan.



Penambahan Interior dan Eksterior
Penyegaran tidak hanya dilakukan pada sisi safety namun juga pada interior dan eksterior. Dengan konsep New Black Interior Design.

Desain interior menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

Semantara desain eksteriornya mengalami perubahan pada front and rear bumper guard, overfender, dan side stone guard.


Perubahan ini menjadikan Terios semakin berkesan tangguh dan maskulin. Pada tipe TX, desain baru juga dilengkapi dengan alloy wheel dan spare wheel cover, rear spoiler serta retractableouter mirror. Inovasi eksterior menambahkan kesan sporti dan tangguh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq