MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Jumat, 09 November 2012

Wah, Bakal Ada Hutan Daihatsu di Karawang



Karawang - Daihatsu turut andil dalam penanaman 10 ribu pohon di Situ Cipule, Karawang Timur, Jawa Barat. Program ini akan terus berlanjut karena Daihatsu berencana membuat hutan di area pabrik barunya yang terletak di Kawasan Industri Surya Cipta.

Sebagai salah satu anggota dari Astra Motor (ASMO) III, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut mendonasikan 5 ribu pohon yang akan ditanam di Situ Cipule.

Ini melengkapi total 10 ribu pohon yang juga diikuti oleh anggota ASMO lainnya yaitu PTAstra MultiTrucks Indonesia (AMTI), PT Gaya Motor (GM), PT Fuji Technica Indonesia (FTI), PT Inti Pantja Press Indonesia (IPPI), dan PT Thahja Sakti Motor (TSM).

"Salah satu alasan pemilihan Situ Cipule karena area ini masih membutuhkan penghijauan. Ini juga terkait dengan program CSR kami yaitu 'Hijau Bersama Daihatsu," kata Asjoni, Dept.Head CSR PT ADM, Karawang, Jawa Barat (8/11).

Lahan yang akan ditanami aneka pohon mencapai 5 hektar ini telah menghabiskan dana sebesar Rp 200 juta. "Keseluruhan, ADM sendiri akan menanam 30 ribu pohon disini," lanjut Asjoni.

Ketua dari ASMO III itu juga mengungkapkan Daihatsu akan membuat hutan sendiri. "Kami dari tim CSR berencana menanam 50 ribu pohon yang akan menempati bagian belakang pabrik baru Daihatsu di Surya Cipta. Namun, itu masih program jangka panjang,"katanya lagi.

Yup, selain menjadi tempat untuk memproduksi mobil murah Daihatsu Astra Ayla dan Toyota Astra Agya, pabrik ini juga akan sejuk dengan ribuan pohon disekitarnya. Salut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq