MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Senin, 21 Januari 2013

Daihatsu luncurkan Program Special Service Campaign All New Sirion

JAKARTA : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini mengumumkan program Special Service Campaign untuk All New Sirion. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Sirion dalam berkendara serta menjamin kualitas produk Daihatsu.

Sesuai hasil evaluasi rutin dari aktifitas monitoring kendaraan Daihatsu, seiring dengan waktu pemakaian kendaraan, terdapat kemungkinan munculnya potensi karat pada bagian connector torque sensor yang terdapat pada Electric Power Steering (EPS) column sehingga dapat menyebabkan fungsi kerja kemudi menjadi terasa kurang nyaman atau agak berat saat digunakan, khususnya pada saat akan memarkir kendaraan.

Meskipun hingga saat ini belum ada laporan yang diterima terkait hal tersebut, untuk menghindari ketidaknyamanan pengguna setia All New Sirion, sekaligus sebagai perwujudan komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan kualitas produk yang terbaik bagi pelanggan, Daihatsu akan melakukan“Special Service Campaign untuk All New Sirion”, yaitu program pemeriksaan dan penggantian part EPS Steering Column Sub Assy secara gratis. Proses pemeriksaan dan penggantian part ini membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Program ini akan melibatkan 3.814 unit All New Sirion yang diproduksi sejak Maret 2011 hingga Maret 2012.

”Program Special Service Campaign ini merupakan bentuk tanggung jawab Daihatsu sebagai sahabat yang mengutamakan kenyamanan pelanggan sekaligus menjamin kualitas produk Daihatsu,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.




Pemilik kendaraan Daihatsu yang terlibat dalam program ini cukup menghubungi Call Center Daihatsu di 0800 1 337692 (Bebas Pulsa) atau langsung menghubungi jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat melalui Daihatsu Access : (Kode Area) 500898 untuk mengatur jadwal pemeriksaan ke bengkel Daihatsu terdekat.

”Program ini akan berlangsung selama 1 tahun, sejak 1 Februari 2013 hingga 1 Februari 2014,” ujar Ahmad Syaufi, Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq