MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Rabu, 02 Januari 2013

Daihatsu Sabet Net Promoter Customer Loyalty Award

Pada penghujung tahun 2012, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award. 


Untuk kategori Compact SUV Car, Daihatsu Terios meraih penghargaan The Net Promoter Score (NPS) sebagai Net Promoter Leader. Sedangkan kategori MPV Car, Daihatsu Xenia meraih penghargaan The Net Promoter Score (NPS) sebagai Net Promoter Good.

Penghargaan Net Promoter Costumer Loyalty Award 2012 merupakan penghargaan untuk mengukur loyalitas pelanggan dengan menanyakan seberapa bersedia mereka merekomendasikan suatu brand kepada orang lain.

Penghargaan The Net Promoter Score (NPS) Leader untuk Compact SUV Daihatsu Terios dan The Net Promoter Score (NPS) Good untuk MPV Car Daihatsu Xenia, merujuk pada keberhasilan Daihatsu membangun hubungan dengan pelanggan yang sebelumnya bersifat transaksional menjadi emosional.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa ADM telah berhasil membangun hubungan emosional dengan pelanggan di setiap momen interaksi yang terjadi," kata Amelia Tjandra Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan persnya, Selasa (11/12/2012).

Penghargaan ini merupakan kolaborasi antara Hachiko – Net Promoter Consultant dan Majalah SWA yang memberikan 3 merek terbaik untuk setiap kategori, NPS Leader untuk pemenang di setiap kategori, NPS Excellence untuk merek yang memiliki nilai NPS diatas 10 persen, dan NPS Good untuk yang memiliki nilai NPS positif.

NPS melakukan survei kepada 9.456 responden yang tersebar di tujuh kota besar di Indonesia, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makassar, dengan 39 kategori yang diriset.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa Daihatsu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Amelia Tjandra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq