MAU KREDIT GAK REPOT ? BISA TANPA SURVEY JAMINAN BISA PUNYA MOBIL BARU.... AKBAR ASTRA Solusinya GSM 085319904495 / 087777301905 Pin BB 5740E5FC

Senin, 28 April 2014

Penghargaan "Positivity" dari OTOMOTIF AWARD Menjadi Milik Daihatsu Xenia


Jakarta - Selain Best Engine, satu lagi penghargaan khusus dalam OTOMOTIF AWARD 2014 adalah "Positivity Award" yang berhasil digondol oleh Daihatsu Xenia. Berarti, PT Astra Daihatsu Motor menyabet dua penghargaan, satunya lagi disumbangkan oleh mobil murahnya Astra Daihatsu Ayla yang terpilih sebagai Rookie of The Year 2014.

"Xenia sudah menemani sahabat Daihatsu selama 10 tahun. Dan, dalam satu dekade itu, Xenia sudah terjual 450.000 unit di seluruh Indonesia. Berbagai program dan kegiatan kami lakukan untuk memperingatinya," sebut Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor usai menerima penghargaan.

Daihatsu Xenia dipilih sebagai Positivity karena memenuhi kriteria yang telah ditentukan juri. Low MPV Daihatsu itu mempunyai nilai positif buat keluarga, masyarakat, dan juga dunia usaha.

Itu pun belum cukup. Daihatsu Xenia memiliki harga terjangkau dan daya muat banyak. Terakhir, juga dipakai untuk komersil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan informasi yang akurat dari kami. Tq